Custom Search
Warniasih Computer Trading and Service Join 4Shared Now!

Tuesday, July 7, 2009

Printer Epson C90 atau Epson T11

Saya punya dua Printer Epson C90 dan Epson T11..
Dilihar dari segi fisik dan perawakan sepertinya setali tiga uang.. tidak ada perbedaan, hanya di nama produk dan tutup cartridge.
Tapi entah mengapa dua-duanya punya masalah sama.. yaitu :
1. Paper Pick up tidak mau narik kertas.
2. Tidak mau nyedot tinta. (blink-blink)

Memang murah sih, tapi belum setahun kok dah ngadat.
Kata yang service harga partnya mahal.. bisa 2/3 dari harga printer baru. Saya jadi bingung, nggak dibenarin sayang. Dibenarin mendingan beli yang baru..

Binguuuuuuuuuuuuuuuuung banget.
Mana kerjaan numpuk dan banyak..
Printer ngadat.. pushiiiiing

3 comments:

  1. Da yang bisa bantuin solusinya nggak. trus cara ngeresetnya kembali gimana, pa ada s

    ReplyDelete
  2. samaaa...

    printer pertama C90 dah g bia kpake..
    yang k2 T11 jg lagi ngadat..

    y pa neyy???

    ReplyDelete
  3. Fajar Herdian AkhzanJanuary 29, 2010 at 3:44 AM

    Saya juga pakai printer Epson C90. Setelah pemakaian 1+ tahun tiba2 printer tsb mati sendiri. Kemungkinan besar penyebabnya adalah terjadi arus pendek karena setelah saya selidiki, walaupun lampu power tidak menyala tetapi aliran listrik tetap terjadi. Tapi kalau dihitung keuntungannya (printer ini sempat saya sewakan di kampus), udah lumayanlah. Bisa menutupi sekitar 50% harga pembeliannya dulu (450k IDR). Mungkin sudah saatnya saya berpindah dari printer low-end ke printer yang mid-end (yang umumnya memiliki kisaran harga >500k IDR). Dengar2 printer HP bagus.

    ReplyDelete

  • - This blog has been retired. The latest information on Blogger service availability will now be displayed on the Apps Status Dashboard.
    10 years ago
  • Rizki Rizka Stock Lot Garmen - "Selamat Datang di On Line Store Kami" *MARAKASH SQUARE* *PONDPOK UNGU PERMAI* *BEKASI* *http://r2garmen.blogspot.com* *Pesan* *Email : r2garmen...
    14 years ago
  • LCD MONITOR - Ada banyak alasan mengapa Monitor LCD semakin banyak dipilih orang. Bukan cuma karena harganya yang semakin murah, namun LCD juga ramah terhadap kesehatan ...
    14 years ago