Custom Search
Warniasih Computer Trading and Service Join 4Shared Now!

Saturday, May 2, 2009

Free Software for browsing

Firefox 3.5 Beta 4

Image Mozilla merilis versi terbaru Firefox 3.5 Beta 4 sebagai preview release untuk developer dan feedback dari komunitas pengguna Mozilla Firefox. Firefox 3.5 Beta 4 dilengkapi beberapa feature terbaru seperti TraceMonkey Javascript Engine, Private Browsing Mode, Native JSON, Web Workers Thread. Beberapa teknologi web terbaru seperti HTML5 (video dan audio), downloadable font dan CSS properties, JavaScript query selectors, HTML5 offline data storage dan SVG transforms juga hadir melengkapi Firefox 3.5 Beta 4.

Browsing lebih cepat.

Dukungan Gecko layout engine dengan kemampuan speculative parsing-nya, meningkatkan kecepatan content rendering Firefox 3.5 Beta 4. Ditambah lagi, hadirnya feature TraceMonkey JavaScript engine semakin menyempurkan stabilitas dan performa Firefox 3.5 Beta 4 dalam menjelajah internet. Berkat dukungan feature-feature dan beberapa tweak, pengguna Firefox 3.5 Beta 4 mampu menjelajah internet lebih cepat dibanding menggunakan rilis Beta 4 atapun Firefox 3.0.10.

Lompatan yang tinggi setelah rilis Firefox 3.0

Mozilla sejatinya akan merilis Firefox 3.1, namun karena banyaknya feature dan tweak pada versi Beta Firefox, Mozilla merasa cukup yakin untuk langsung melompat ke versi 3.5. Walau demikian, Mozilla memberikan release notes yang berisi beberapa issue pada Firefox 3.5 yang belum diperbaiki. Pengembangan Firefox 3.5 memakan waktu yang cukup lama karena begitu banyaknya feature yang ditanamkan. Feature seperti TraceMonkey membutuhkan waktu pengembangan yang lama sehingga Mozilla harus menunda peluncuran Firefox 3.5 pada awal tahun lalu. Peluncuran versi Beta Firefox 3.5 akan diteruskan menjadi versi "Release Candidate" sebelum akhirnya versi final Firefox 3.5 diharapkan akan dirilis pada pertengahan tahun 2009.

Source: Mozilla.com

1 comment:

  1. Sekarang saya pake
    " Firefox 3.5 Beta 4 "
    Cepat dan addon juga mantap2...
    Thank Firefox for your free software for browser...
    I Love Firefox....... "Si Rubah Kecil yang lincah"

    ReplyDelete

  • - This blog has been retired. The latest information on Blogger service availability will now be displayed on the Apps Status Dashboard.
    10 years ago
  • Rizki Rizka Stock Lot Garmen - "Selamat Datang di On Line Store Kami" *MARAKASH SQUARE* *PONDPOK UNGU PERMAI* *BEKASI* *http://r2garmen.blogspot.com* *Pesan* *Email : r2garmen...
    14 years ago
  • LCD MONITOR - Ada banyak alasan mengapa Monitor LCD semakin banyak dipilih orang. Bukan cuma karena harganya yang semakin murah, namun LCD juga ramah terhadap kesehatan ...
    14 years ago